Saturday, February 11, 2012

Dari Ningbo ke Xiamen

FINALLY! vani jenguk gw, jauh2 dari ningbo yang salju, ke xiamen yang ujan.. plus angin nya yang gajelas, setiap angin bertiup bawaannya ngomel mulu. Betapa senengnya bertemu dengan "pacar" gw yang satu ini, ketemu didepan kampus gw (hua wen xue yuan) lari-lari dan berpelukan, gw rasa backsound waktu itu adalah kuch-kuch hota hai.. -,-
Vani dateng tanggal 21 januari kemarin, yg lusa bertepatan dengan imlek, artinya! semua toko tutup.. cuma ada lampion doang. Mulailah kita ngebolang di xiamen, ke gulangyu, naek bis, dan brt, dan senangnya, brt sepi! karena imlek. FYI, gw bener2 stress gara2 vani menjatuhkan kamera nya di zhong shan lu, sumpah! itu ditemuin orang, meleng sedetik aja, gw rasa tu kamera udh raib. -__-
akhirnyaaaaaa..
Betapa jodohnya gw sama pisces yang satu ini, hahahaaa!

2 comments:

FahryB said...

LoL kk yang ini bisa nge-lucu juga. Itu nama kampus absurb abis, bacanya aja gw susah. Ini kenapa postnya pendek banget, padahal gw siapin mental baca post dari Sabang sampai Merauke :))

Fina Phillipe said...

kan udh dibilaang, gw blm posting lagi.. ahahhaa ntar deh ya, pasti ada kok versi lengkap nya xD nama kampus gw 华侨大学华文学院。